Siswa SMA Cabuli Siswi SMP

Siswa SMA Cabuli Siswi SMP
Siswa SMA Cabuli Siswi SMP
JAMBI--AD (16), salah seorang siswa SMA di Kota Jambi diringkus anggota Polsekta Telanaipura, karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap DS yang merupakan Siswi SMP di Kota Jambi. AD mencabuli DS di rumah kos AD di daerah Sungai Kambang, Kecamatan Telanipura.

Menurut pengakuan AD, dirinya melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut pada, Selasa (8/11) lalu, atas dasar suka sama suka. “Aku lakukan dikosan rumah aku di daerah Kambang. Tapi dia juga suka,” ujarnya di Mapolsekta Telanaipura, kemarin (19/11).

Dia menceritakan, sebelum melakukan perbuatan bejat itu terlebih dahulu keduanya bertemu dilorong Karya sekitar pukul 17.00, kemudian baru keduanya menuju ke rumah AD. “Saat itu, orang tidak ada dirumah,” katanya.

AD juga mengatakan bahwa mereka baru berkenalan beberapa pekan lalu melalui handphone. Dikatakannya, DS langsung mau diajak jalan dan akhirnya pada pertemuan selanjutnya mereka langsung melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut.

JAMBI--AD (16), salah seorang siswa SMA di Kota Jambi diringkus anggota Polsekta Telanaipura, karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap DS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News