Siswi Dipaksa Minum Obat Penenang Lalu Diperkosa

Siswi Dipaksa Minum Obat Penenang Lalu Diperkosa
Siswi Dipaksa Minum Obat Penenang Lalu Diperkosa

jpnn.com - MAKASSAR -- Kasus pemerkosaan menimpa SA (17), seorang siswi di salah satu SMA negeri di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diperkosa dalam keadaan tidak sadarkan diri setelah minumannya dicampur obat jenis Somadril.

Pelaku melakukan perbuatan bejatnya di salah satu hotel di Jalan Monginsidi, Kamis (17/10) dini hari. Peristiwa tersebut bermula saat Fitri, teman indekos SA, memperkenalkan kepada pelaku yang diketahui bernama Adam.

Setelah perkenalan tersebut, Adam kemudian mengajak korban dengan alasan hendak menemui orang. Namun hampir satu jam menunggu, sekitar pukul 02.00 orang yang dimaksud tak kunjung datang sehingga korban meminta diantar pulang.

"Pas minta pulang, saya diancam pisau dan disuruh minum minuman yang sebelumnya sudah dicampurkan dengan obat yang sebelumnya dibeli," papar SA.

SA tidak sadarkan diri usai menenggak minuman tersebut dan pelaku bebas melakukan perbuatan bejatnya memerkosa korban. Setelah itu, pelaku melarikan diri dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Korban telah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Makassar.

Kapolsekta Makassar, Kompol Marzuki mengatakan, telah menerima laporan dan masih melakukan penyelidikan. "Kami sudah terima laporannya. Saat ini anggota masih melakukan pencarian terhadap pelaku," jelasnya. (rif/awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bekuk ABG Sindikat Curanmor

MAKASSAR -- Kasus pemerkosaan menimpa SA (17), seorang siswi di salah satu SMA negeri di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban diperkosa dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News