Siswi Duel, Adu Jotos Gara-gara Rebutan Cowok, Heboh

Siswi Duel, Adu Jotos Gara-gara Rebutan Cowok, Heboh
Tampak dalam video yang kini banyak beredar di Facebook dan Whatsapp, dua siswi terlibat perkelahian. Foto: JANWARI IRWAN/RADAR LOMBOK/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Warga Lombok Timur (Lotim), NTB, dihebohkan dengan beredarnya video dua siswi duel diduga karena rebutan cowok. Masih mengenakan baju seragam sekolahnya, keduanya terlibat adu jotos.

Video perkelahian dua siswi, seorang terlihat mengenakan seragam putih abu, sementara lawannya berseragam putih biru.

Video berdurasi sekitar 1,27 menit itu kini banyak beredar di kalangan pelajar di Lombok Timur (Lotim). Dari berbagai sumber, konon kedua pelaku berasal dari SMKN 1 Selong dan SMPN 2 Selong.

Dalam video itu juga terdapat beberapa siswa SMKN 1 Selong dan SMPN 2 Selong yang menjadi penonton.

Anehnya, beberapa siswa yang menjadi penonton itu justeru terlihat sangat menikmati sekali pekelahian yang dilakukan oleh temannya, dan tidak ada keinginan untuk menghentikan atau memisahkan.

Ketika dikonfirmasi, Wakil Kepala SMKN 1 Selong Sugiarto mengakui memang ada siswinya yang terlibat perkelahian dengan siswi SMPN 2 Selong. Namun perkelahian yang terjadi di salah satu jalan kecil itu terjadi pada saat jam pulang sekolah.

Agar kejadian ini tidak terulang kembali, maka pihaknya akan melakukan klarifikasi kepada siswi bersangkutan, sehingga permasalahannya tidak semakin berkembang.

"Kejadian itu terjadi pada saat pulang sekolah. Di mana itu merupakan tanggung jawab orang tuanya," elak Sugiarto, Selasa kemarin (17/10).

Dua siswi duel, adu jotos gara-gara rebutan cowok. Seorang terlihat mengenakan seragam putih abu, sementara lawannya berseragam putih biru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News