Siswi Madrasah Meninggal Tak Wajar, Geger

Siswi Madrasah Meninggal Tak Wajar, Geger
Lokasi peristiwa dugaan pembunuhan di Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Foto: ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

jpnn.com, KUDUS - Siswi kelas XI Madrasah Aliah asal Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, meninggal secara tak wajar di rumahnya.

Polisi menduga korban mengalami kekerasan sebelum tewas. Dari hasil autopsi ditemukan beberapa luka akibat benda tumpul.

"Hingga kini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. Dari hasil autopsi sebelumnya, pada bagian kepala memang ada luka akibat benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal," kata Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, Sabtu (8/5).

Terkait apakah ada upaya pemerkosaan, kata dia, juga masih dikembangkan karena pada bagian kemaluan ditemukan luka diduga akibat penganiayaan.

"Saksi yang sudah dimintai keterangan dari pihak keluarga serta tetangga korban," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David menambahkan temuan sementara di lapangan, pada tubuh korban terdapat luka akibat benda tumpul dan sayatan benda tajam.

Namun, untuk kepastiannya, kata dia lagi, pihaknya masih menunggu surat resmi dari tim forensik dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng yang melakukan autopsi jenazah korban, meskipun data awal sudah menunjukkan adanya dugaan pembunuhan.

Peristiwa dugaan pembunuhan itu menggegerkan warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, terjadi pada Rabu (5/5) pukul 10.00 WIB.

Korban ditemukan adiknya yang pulang dari sekolah dalam kondisi meninggal dunia di dapur rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News