Siswi SMA Diancam Diceburkan ke Waduk, Digilir 3 Pria

Siswi SMA Diancam Diceburkan ke Waduk, Digilir 3 Pria
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Gara-gara mabuk miras, Hermawan alias Lentho, 24, dan dua temannya yang kini masih buron, tega memperkosa teman wanitanya, sebut saja Anggrek, 15, warga Jalan Balas Klumprik, Surabaya.

Lentho, 24, warga Jalan Banjar Melati RT 05, Lakarsantri, Surabaya, dan dua orang temannya itu, memang dikenal sebagai pecandu miras.

Kejadian nahas yang menimpa gadis di bawah umur tersebut bermula ketika tiga orang pemuda penggemar alkohol ini menggelar pesta miras untuk menghabiskan akhir pekan, Sabtu (28/1) malam.

Pesta miras jenis bir hitam itu digelar di tanah kosong dekat sekolahan korban di Jalan Bukit Bali, Citraland, Lakarsantri Surabaya.

Untuk melengkapi pesta itu, pelaku Hermawan mengajak pula korban yang baru dikenalnya.

Korban yang masih SMA dan belum pernah berpacaran itu menurut saja dibonceng pelaku karena sebelumnya dijanjikan diajak jalan-jalan dan makan untuk menghabiskan malam minggu. Apalagi, pelaku mengajak korban ke lingkungan yang dekat dengan sekolahnya.

Teguk demi teguk miras diminum. Di tengah pesta miras itu, dengan kondisi otak setengah sadar, niat buruk ketiga pelaku yang sudah saling mengenal itu pun timbul. Mereka ingin mencabuli Anggrek.

Untuk memuluskan niatnya, ketiga pelaku kemudian mengajak korban untuk berpindah tempat di dekat sebuah waduk di sebelah puskesmas Banjar Melati.

Gara-gara mabuk miras, Hermawan alias Lentho, 24, dan dua temannya yang kini masih buron, tega memperkosa teman wanitanya, sebut saja Anggrek, 15,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News