Siswi SMK Tepergok Ngamar di Hotel

Siswi SMK Tepergok Ngamar di Hotel
Pasangan mesum tepergok. Foto: JPG

jpnn.com, MUARATEBO - MS salah satu siswi SMK Negeri di Kabupaten Tebo, kepergok beduaan dengan kekasihnya berinisial HR, seorang sopir di Hotel Lestari Rimbo Bujang, Senin (25/3) dini hari.

Keduanya diduga tengah berbuat mesum.

Penggerebekan dilakukan Tim Sultan Polres Tebo. Operasi kali ini dipimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat.

Tim Sultan yang baru dibentuk Polres Tebo menyisir di sejumlah tempat di Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo yang sudah menjadi target operasi yang sesuai dengan laporan masyarakat tentang seringnya pasangan di luar nikah menginap di hotel pada malam hari.

Saat petugas mengecek di salah satu hotel di Rimbo Bujang, tim berhasil mengamankan sepasang kekasih bahkan salah satunya masih berstatus pelajar.

“Benar, kita berhasil mengamankan pasangan tak resmi dari salah satu hotel di Kecamatan Rimbo Bujang,” ujar AKBP Budi Rachmat.

Sangat disayangkan, imbuh Kapolres, ternyata pasangan yang diamankan petugas salah satunya masih bersatus pelajar di salah satu SMK di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Pasangan yang terjaring ini langsung kita bawa ke Mapolsek Rimbo. Setelah itu pihaknya memanggil kedua orangtua mereka,” Jelas Kapolres.

MS salah satu siswi SMK Negeri di Kabupaten Tebo, kepergok beduaan dengan kekasihnya berinisial HR, seorang sopir di Hotel Lestari Rimbo Bujang, Senin (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News