JPNN.com

Siswi SMP Dicekoki Miras, Lalu Digilir 4 Orang, Dua Kali

Rabu, 15 Juli 2020 – 21:53 WIB
Siswi SMP Dicekoki Miras, Lalu Digilir 4 Orang, Dua Kali - JPNN.com
Gadis SMP diperkosa. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, CILEGON - AL (17), RN (16), IA (16), dan FR (17), pelajar tingkat menengah memperkosa RN (14) pelajar yang masih duduk di bangku kelas tiga SMP sebanyak dua kali.

Sebelum melakukan aksi bejat tersebut, keempat pelaku menyekoki korban dengan minuman keras (miras) hingga mabuk dan setengah sadar.

Kini, keempat pelaku yang berasal dari Kota Cilegon dan Kabupaten Serang sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Cilegon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banten dari kepolisian, korban dan keempat pelaku belum lama berteman.

Awalnya korban kenal dengan pelaku AL dari media sosial. Kemudian, komunikasi berlanjut melalui aplikasi pesan di telepon pintar (smartphone).

Pada Jumat (3/7), AL mengajak korban bertemu. Ajakan itu disambut oleh korban dengan menemui pelajar yang duduk di bangku kelas dua sekolah menengah kejuruan tersebut di salah satu hotel di Kota Cilegon.

Ternyata AL tidak sendiri, di lokasi sudah ada tiga pelaku lainnya. Keempat pelaku pun langsung mencekoki korban dengan minuman keras (miras).

Sekira pukul 22.45 WIB, korban pun mabuk, saat itulah, dalam keadaan setengah sadar korban diperkosa secara bergilir oleh keempat pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama