Siswi SMP Digagahi Pengangguran

Siswi SMP Digagahi Pengangguran
Siswi SMP Digagahi Pengangguran
SERANG - Tragedi memilukan dialami Wat, 13. Siswa kelas 3 SMP warga Desa Cokopsulanjana, Kecamatan Waringinkurung, Kota Serang itu digagahi seorang pemuda yang baru dikenalnya. Akibatnya, ABG (anak baru gede, Red) itu terancam putus sekolah lantaran menanggung malu setelah diperkosa Rob, 23, pria pengangguran yang tinggal di sebelah desanya.

    

Aib yang menimpa Wat itu terjadi Minggu (13/11) malam. Rob yang sudah memiliki niat jahat mengajak Wat jalan-jalan ke pantai. Karena tak curiga, korban yang sudah kenal dengan tersangka menuruti ajakan. Korban dijemput dengan motor lalu dibawa ke rumah tersangka di Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung.

Namun Rob tidak langsung pergi ke tempat yang dijanjikan. Tersangka malah membawa korban ke rumahnya dan menyekapnya di tempat tidur tersangka. "Dia (Rob, Red) ngomong mau mempersiapkan barang-barang keperluan di pantai," terang Wat dalam laporannya di Mapolres Serang.

Saat berada di kamar, tersangka dengan buas melucuti pakaian korban dan memperkosanya. Puas melampiaskan nafsunya, tersangka mengantarkan korban ke rumahnya.

SERANG - Tragedi memilukan dialami Wat, 13. Siswa kelas 3 SMP warga Desa Cokopsulanjana, Kecamatan Waringinkurung, Kota Serang itu digagahi seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News