Siswi SMP Dua Tahun Berpacaran dengan Duda, Begini Jadinya, Duh

Siswi SMP Dua Tahun Berpacaran dengan Duda, Begini Jadinya, Duh
Kasus pencabulan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, KAUR - Seorang pelajar SMP sebut saja namanya Kuntum, 15, menjadi korban kebejatan duda asal Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi.

Selama dua tahun berpacaran dengan sang duda, korban sudah 11 kali disetubuhi.

Akibat perbuatan bejat tersebut, sang duda berinisial PP, 32, langsung ditangkap petugas Satreskrim Polres Kaur.

Diketahui tersangka PP dan korban Kuntum, warga Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur, Bengkulu, itu sudah berpacaran sejak 2 tahun lalu, saat orang tua korban tinggal di Merangin, Jambi.

“Tersangka kami amankan pada tanggal Selasa (2/8/2022), dan sampai dengan Rabu (3/8/2022) masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik PPA Polres Kaur sebagai tersangka,” kata Kanit PPA Polres Kaur Bripka Kasmon Johari.

Ia menambahkan, tersangka ini diamankan saat berada di Kaur.

Terungkapnya aksi persetubuhan ini setelah meriema laporan dari orang tua korban yang tidak terima anaknya dilarikan dan dinodai tersangka.

Kronologi kejadian ini, berawal saat Kuntum berpamitan kepada ibunya untuk pergi menemui teman sekelasnya di Desa Gunung Tiga Kecamatan Semindang Gumay.

Seorang pelajar SMP sebut saja namanya Kuntum, 15, menjadi korban kebejatan duda asal Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News