Siswi SMP Gantung Diri di Pohon Jambu

Diduga Dilakukan Tanpa Sadar

Siswi SMP Gantung Diri di Pohon Jambu
Siswi SMP Gantung Diri di Pohon Jambu
GEDONGTATAAN – Seorang siswi kelas VIII SMPN 2 Gedongtataan, Desy Fitriani (15), tewas gantung diri kemarin (24/9) pukul 11.30 WIB. Warga Dusun II, Kebagusan, Gedongtataan, Lampung ini nekad mengakhiri hidupnya di pohon jambu belakang rumahnya pada Jumat (23/9).

Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) dalam kondisi kritis. Namun, perawatan intensif selama 16 jam yang dilakukan petugas medis di instalasi gawat darurat (IGD) tidak mampu menyelamatkan nyawa remaja itu.

Menurut orang tua Desy, Sutrisman, saat kejadian ia sedang tidak di rumah. Karena memiliki firasat buruk, ia lantas pulang. Betapa kagetnya Sutriman ketika mendapati buah hati kesayangannya telah tergantung di pohon jambu.

Sontak ia menjerit meminta pertolongan sambil berupaya menahan korban. Warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan dan memberi pertolongan semampunya. Saat disinggung tentang latar belakang aksi nekat Desy, pria paruh baya ini tidak mampu menjelaskan.

GEDONGTATAAN – Seorang siswi kelas VIII SMPN 2 Gedongtataan, Desy Fitriani (15), tewas gantung diri kemarin (24/9) pukul 11.30 WIB. Warga Dusun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News