Siswi SMP Telat Datang Bulan, Pacarnya Langsung Kabur

Siswi SMP Telat Datang Bulan, Pacarnya Langsung Kabur
Siswi SMP Telat Datang Bulan, Pacarnya Langsung Kabur

jpnn.com - SIANTAR – Sebut saja Bunga, usianya baru beranjak 15 tahun, sudah mengandung akibat perbuatan EA (19), kekasihnya yang masih pengangguran.

 

Kurang lebih setahun hubungan asmara itu, Bunga yang ngekos di Siantar hanya diawasi lewat handphone oleh orang tuanya yang bertani di kampung, Simalungun, Sumut. Setelah mengetahui kehamilan itu, kekasihnya kabur entah ke mana.

Bunga saat melapor didampingi orangtuanya, lantas lapor ke polisi. Kepada petugas, Bunga mengatakan, perbuatan layaknya suami istri itu pertama sekali mereka lakukan di rumah EA sekitar tiga bulan lalu, sudah lupa bulan dan harinya. Setelah itu, beberapa penginapan kelas melati seperti di Jalan Pdt Wismar Saragih.

Kepadanya, EA berjanji akan bertanggung jawab jika dirinya hamil. Ternyata kekasihnya ingkar dan sulit berkomunikasi setelah tahu Bunga telat datang bulan. Kegelisahan itu tanpa disadari korban, menimbulkan kecurigaan pada orangtuanya ketika pulang kampung.

Namun saat diminta bercerita, Bunga selalu mengelak dan menghindar. Tapi Hh, ibu kandungnya, semakin curiga dengan melarnya tubuh  putri kesayangannya itu.

Dibujuk, dan terus dibujuk, Bunga hanya mengaku kegemukan itu berkaitan dengan telat bulan.

Masih tidak percaya, Nh lantas memastikan kecurigaannya dengan cara lain. Menguji air seni Bunga menggunakan tespek (Alat uji kehamilan) saat bangun tidur. Hasilnya, alat itu memperlihatkan tanda (+).

SIANTAR – Sebut saja Bunga, usianya baru beranjak 15 tahun, sudah mengandung akibat perbuatan EA (19), kekasihnya yang masih pengangguran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News