Siti Atikoh Ajak Perempuan Pelaku UMKM Melek Teknologi dan Tembus Pasar Internasional

Siti Atikoh Ajak Perempuan Pelaku UMKM Melek Teknologi dan Tembus Pasar Internasional
Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti di Jogja T-Shirt Jethe di Gamping, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (6/12). Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, SLEMAN - Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengajak perempuan pelaku UMKM untuk melek teknologi dan menembus pasar internasional.

Hal itu disampaikannya saat mendatangi Jogja T-Shirt Jethe di Gamping, Sleman, Yogyakarta pada Rabu (6/12).

Kehadiran Atikoh ini untuk menggelar pertemuan dan dialog dengan perempuan pelaku usaha UMKM di sektor tekstil dan rumah produksi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Atikoh yang tampak mengenakan pakaian kemeja hitam dan kerudung krem tiba di lokasi acara didampingi oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Esti Wijayati. Kehadirannya pun disambut meriah oleh para pelaku usaha UMKM serta organ partai pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud.

Setelah itu, Atikoh diajak berkeliling ke dalam Omah Oblong Jogja T-shirt untuk melihat langsung proses produksi kaus oblong di pabrik itu.

Dia tampak antusias melihat produksi proses produksi yang ada di sana.

Bahkan, Atikoh berkesempatan berdialog langsung dengan pekerja di Omah Oblong Jogja T-shirt.

Selain itu, Ibunda Alam Ganjar ini juga diajari oleh pekerja bernama Wahyu, untuk mencoba alat printing di atas sebuah kaus.

Kehadiran Siti Atikoh ini untuk menggelar pertemuan dan dialog dengan perempuan pelaku usaha UMKM di sektor tekstil dan rumah produksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News