JPNN.com

Siti Badriah Kurangi Pekerjaan Setelah Menikah

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 09:22 WIB Siti Badriah Kurangi Pekerjaan Setelah Menikah - JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Penyanyi dangdut Siti Badriah membatasi untuk menerima pekerjaan sejak menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Juli 2019 lalu. Salah satu pertimbangannya agar tidak terlalu lelah sehingga bisa berisiko pada kesuburan.

"Setelah nikah, lagi mengurangi job karena enggak boleh terlalu capek, kan nanti memperhambat takut kelamaan (menunggu kehamilan)," kata Siti Badriah di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Pelantun Berondong Tua itu sekarang dalam sepekan hanya mengambil beberapa tawaran pekerjaan. Tidak seperti selama ini yang membuat Siti Badriah jarang libur.

"Bukan menolak rezeki tapi memang ya kayak seminggu aku libur berapa hari. Kalau sebelumnya kan Alhamdulillah seminggu libur cuma satu hari. Sekarang aku harus ada liburnya untuk quality time sama suami," ucap perempuan 27 tahun itu.

Siti Badriah mendapat dukungan dari suami soal pembatasan jadwal bekerja. Meski tidak dibatasi, namun suaminya menyambut baik Siti Badriah kini punya banyak waktu untuk keluarga.

"Dia enggak melarang aku untuk sibuk, cuma dia bilang ya udahlah jangan terlalu capek tapi enggak melarang," tutup Siti Badriah. (mg3/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...