Siti Badriah: Saya Iri Lihat Artis Pakai Mobil Mewah

Siti Badriah: Saya Iri Lihat Artis Pakai Mobil Mewah
Siti Badriah saat peluncuran album kompilasi Lagi Syantik di Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah mengaku kerap iri saat melihat publik figur lainnya memiliki banyak mobil mewah. Meski mensyukuri kendaraan yang dimiliki, dia tetap saja punya impian punya mobil mewah dan besar.

"Saya suka sedih dan iri lihat orang serta artis punya mobil mewah dan gede, mobil saya dulu kecil," kata Siti Badriah di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9)

Beruntung, impian masa muda pelantun Lagi Syantik itu akhirnya kini bisa terwujud. Siti Badriah mendapat kejutan saat peluncuran album kompilasi Lagi Syantik di Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Dia diberi hadiah berupa mobil mewah berjenis Toyota Alphard oleh Nagaswara selaku label yang menaunginya.

"Ini hadiah untuk kesuksesan lagu Lagi Syantik," kata Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara menyebut alasannya memberi Siti Badriah mobil mewah.

Siti Badriah yang menerima hadiah tersebut pun terlihat kaget di tengah acara. Dia tidak menyangka bisa mendapat mobil mewah seharga ratusan juta itu.

"Alhamdulillah. Pengin nangis," ujar Siti Badriah lantas meneteskan air mata.

Perempuan 26 tahun asal Bekasi itu menyebut telah lama dirinya punya impian punya mobil mewah. Namun sejauh ini dia belum bisa memilikinya. Sehingga kejutan dari Nagaswara sungguh membuatnya seperti dalam mimpi.

Saya suka sedih dan iri lihat orang serta artis punya mobil mewah dan gede, mobil saya dulu kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News