Ada yang Kurang Puas, Siti Badriah Minta Maaf

Ada yang Kurang Puas, Siti Badriah Minta Maaf
Siti Badriah. Foto Instagram

jpnn.com - Penampilan Siti Badriah dalam penutupan Asian Games 2018 membuat penggemar kurang puas. Fans mengkritik dia serta aransemen terbaru lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya.

Atas kondisi tersebut, Siti Badriah pun harus memberi klarifikasi. Lewat tulisan di akunnya di Instagram, dia meminta maaf tidak bisa memuaskan semua fan.

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan arr musik 'Lagi Syantik'. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karena saya rasa saya tidak pantas untuk menolak, dan mungkin tersebut sudah atas persetujuan semuanya," ungkap Siti Badriah, beberapa jam yang lalu.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila performance saya tidak baik, dan penonton kecewa, tapi saya sudah latihan selama empat hari. Dan inilah yang bisa saya berikan. Jangan salahkan arr’nya karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu," lanjutnya.

Perempuan 26 tahun itu berharap publik tidak menyalahkan siapa pun atas penampilannya.

Sebab, menurutnya, apa yang dilakukan adalah usaha untuk membuat acara Asian Games semakin meriah.

"Terimakasih kalian sudah menyukai arr 'Lagi Syantik' yang aslinya. Tapi saya mohon hargai usaha kami ini semua dilakukan untuk Indonesia terlihat lebih keren. Saya bangga bisa tampil di acara Asian Games yang luar biasa. Banyak orang yang mau tampi disini dan Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil di sini," tutup Siti Badriah. (mg3/jpnn)


Siti Badriah berharap publik tidak menyalahkan siapa pun atas penampilannya di closing Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News