Super Junior Bikin Penutupan Asian Games 2018 Bergemuruh

Super Junior Bikin Penutupan Asian Games 2018 Bergemuruh
Panitia mendatangkan sejumlah artis papan atas Asia seperti Super Junior dari Korea, untuk mengguncang penutupan Asian Games 2018. Foto: Arief Bagus/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Super Junior sukses membuat upacara penutupan Asian Games 2018 bergemuruh. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, boyband asal Korea Selatan ini mampu memuaskan ribuan penonton dan undangan yang hadir.

Dalam penampilan kali ini, Super Junior membawakan tiga lagu andalan. Aksi mereka di penutupan Asian Games dibuka lewat lagu berjudul Sorry Sorry. Boyband yang beranggotakan 12 personel itu muncul mengenakan pakaian hitam dan putih. Kehadiran mereka langsung disambut teriakan oleh puluhan ribu orang yang memadati Gelora Bung Karno.

Setelah Sorry Sorry, Super Junior melanjutkan penampilan dengan lagu Mr. Simple. Grup yang dikomandoi oleh Siwon itu bergerak mempertontonkan tarian yang mengikuti irama musik. Lagu Mr. Simple yang sangat populer itu diikuti juga oleh nyanyian bareng para penggemar.

Bonamana dipilih Super Junior untuk menutup penampilan mereka di penutupan Asian Games 2018. Aksi panggung begitu energik semakin diperlihatkan para member. Panggung yang sangat besar terasa dikuasai seutuhnya oleh SuJu, sapaan grup tersebut.

Meski hanya membawakan tiga lagu, penampilan Super Junior di penutupan Asian Games 2018 sangat memuaskan penggemar. Bahkan tagar #SuperJunior sempat menjadi trending topic di media sosial. Banyak netizen yang memperbincangkan aksi panggung grup asal Korea Selatan tersebut.

Selain Super Junior, penutupan Asian Games 2018 juga diisi penyanyi dan grup lainnya. Seperti, iKON, Afgan, Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Bams, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Boyband asal Korea Selatan, Super Junior sukses membuat upacara penutupan Asian Games 2018 bergemuruh.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News