JK Minta Maaf Soal Tiket di Acara Closing Asian Games 2018

JK Minta Maaf Soal Tiket di Acara Closing Asian Games 2018
Wapres Jusuf Kalla. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan pidato pada closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) malam.

JK yang mewakili Presiden Joko Widodo yang tidak bisa hadir karena sedang ada di Lombok, menyampaikan terima kasih telah mendapatkan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak sehingga Asian Games 2018 terlaksana dengan baik.

Terima kasih khusus diberikan kepada tiga menteri Kabinet Kerja yakni Menko PMK Puan Maharani, MenPU-PR Basuki Hadimuljono, dan Menpora Imam Nahrawi tak lupa, dia juga menyebut nama Erick Thohir sebagai ketua Inasgoc.

"Mewakili pemerintah saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Inasgoc sebagai penyelenggara yang ditunjuk pemerintah.
Atas nama Inasgoc, saya mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 ini terdapat hal-hal yang kurang memuaskan," terangnya.

Pemerintah juga mengakui, bahwa ada beberapa hal yang kurang menyenangkan dan menimbulkan kericuhan di masyarakat selama pelaksanaan Asian Games. Itu terkait dengan penjualan tiket.

"Seperti ketersediaan tiket, padahal animo masyarakat begitu besar dibanding ketersediaan. Sekali lagi atas nama Inasgoc kami meminta maaf," tegasnya.

Memang, banyak kejadian yang terkait dengan amburadulnya manajemen penjualan tiket yang mengakibatkan masyarakat gaduh.

Kritikan terus mengalir, selama pelaksanaan ajang olahraga terakbar se-Asia itu. Yang paling kentara, adalah saat laga bulu tangkis dan sepak bola, di mana tiket dinyatakan habis, tapi kondisi stadion masih kosong. (dkk/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan pidato pada closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News