Situasi Kondusif di Paniai Permudah Investigasi

Situasi Kondusif di Paniai Permudah Investigasi
Situasi Kondusif di Paniai Permudah Investigasi

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian terus mengusut pelaku penembakan warga Paniai, Papua. Kepolisian Daerah Papua dengan dukungan tim dari Mabes Polri berupaya mengungkap pelaku penembakan yang mengakibatkan setidaknya empat orang meninggal dunia itu.

Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Ronny Franky Sompie, sejauh ini kondisi di Paniai sudah kondusif sehingga memudahkan investigas.  "Dari Panglima TNI dan Kapolri sudah memerintahkan Pangdam dan Kapolda Papua untuk melakukan investigasi untuk mengungkap bagaimana kasus itu terjadi," ungkap Ronny di Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

Dia menambahkan, sampai saat ini masih belum kesimpulan dari hasil investigasi itu. Sebab, tim masih bekerja mengusut kasus tersebut.

“Masih menunggu laporan. Karena situasi kondusif mudahkan kawan-kawan ungkap kasus mencari jejak penembakan," katanya.

Selain itu, kata dia, dalam investigasi itu juga dihimpun informasi tentang kondisi tempat kejadian perkara (TKP) serta mencocokkannya dengan keterangan saksi. "Ini langsung dipimpin Kapolda (Papua)," tegas Ronny.(boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian terus mengusut pelaku penembakan warga Paniai, Papua. Kepolisian Daerah Papua dengan dukungan tim dari Mabes Polri berupaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News