Situs Arrahmah Muncul Lagi

Serrver Overload, Pengelola Bantah Diserang Hacker

Situs Arrahmah Muncul Lagi
Situs Arrahmah Muncul Lagi
JAKARTA - Setelah sempat menghilang, situs Arrahmah.Com yang memuat foto wajah jenazah Imam Samudra kembali muncul. Pengelola Arrahmah dalam situsnya menegaskan bahwa hilangnya situs Arrahmah semata-mata karena overload akibat terlalu banyak pengakses.

Akibat overload, server hosting Arrahmah mengalami down sehingga pengelola situs memutuskan untuk menutup dulu situs yang beralamat di www.arrahmah.com itu. Karenanya pengelola Arrahmah membantah jika hilangnya situs untuk beberapa saat karena diserang hacker.

Terkait banyaknya kontroversi baik soal keaslian ataupun etika pemuatan, dalam rilisnya pengelola Arrahmah menegaskan bahwa pemuatan foto wajah Imam Samudra paska eksekusi oleh regu tembak itu sudah mendapat persetujuan pihak keluarga.

"Foto exclusive Asy Syahid (Insya Allah) Imam Samudra telah mendapatkan ijin pemuatannya oleh pihak keluarga yang mmeberikan hak eksklusif kepada Ar Rahmah Media untuk mempublikasikannya di situs Arrahmah.com," demikian tulis pengelola situs.

JAKARTA - Setelah sempat menghilang, situs Arrahmah.Com yang memuat foto wajah jenazah Imam Samudra kembali muncul. Pengelola Arrahmah dalam situsnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News