Roy Suryo Pastikan Foto Imam Samudra Asli

Roy Suryo Pastikan Foto Imam Samudra Asli
Roy Suryo Pastikan Foto Imam Samudra Asli

jpnn.com - JAKARTA - Pakar telematika Roy Suryo sudah melakukan pengamatan secara detil foto jasad Imam Samudra yang dimuat sejumlah media massa hari ini (11/11). Roy memastikan, foto yang diambil dari situs berita www.arrahmah.com itu adalah foto asli anggota trio bomber Bali, Imam Samudra. Dengan kata lain, bukan foto rekayasa.

Bahkan, Roy sudah menemukan jenis dan merk kamera yang dipakai untuk mengambil gambar muka jasad Imam Samudra.  "Jasad Imam Samudra difoto memakai kamera digital Sony Cybershot DSC-H9, 8Mp," jelas Roy melalui pesan singkat yang dikirim ke JPNN.Com, Selasa (11/11) sore.

Tak hanya itu, Roy ahkan berani menyebut bahwa kamera digital yang digunakan untuk mengambil gambar Imam Samudra berwarna hitam. Lebih lanjut Roy menjelaskan, pengambilan foto jasad Imam Samudra itu dilakukan pada Minggu (9/11) pukul 09.04 Wib.

Artinya, jenasah Imam pada jam tersebut sudah tidak lagi berada di kawasan Nusa Kambangan, melainkan sudah di Banten. "Saat jasad Imam Samudra di dalam keranda di Lopang Gede, Banten," kata Roy.

Pihak pengelola www.arrahmah.com menjanjikan akan memuat juga foto jasad Amrozi dan Muklas. Foto jasad Imam Samudra disebutkan didapat dari pihak keluarga Imam. (sam/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Pilih Murah atau Layar Putar

JAKARTA - Pakar telematika Roy Suryo sudah melakukan pengamatan secara detil foto jasad Imam Samudra yang dimuat sejumlah media massa hari ini (11/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News