SJ Nekat Menikam Istri Berkali-kali Setelah Ajakan Rujuk Ditolak Mertua

SJ Nekat Menikam Istri Berkali-kali Setelah Ajakan Rujuk Ditolak Mertua
Pengungkapan kasus kriminal di Mako Polres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/10/2023). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com, BOGOR - Aparat kepolisian menangkap RA (27), seorang pria asal Desa Pasir Muncang, Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang tega menikam tubuh istrinya, SJ (33), seusai permintaannya untuk rujuk ditolak oleh sang mertua.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Muhammad Ilham mengatakan peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Minggu (1/10).

"Dalam perkara ini, berhasil ditangkap seorang pelaku dengan inisial RA (27), dengan korban inisial SJ," kata Ilham dikutip dari Antara, Selasa(3/10).

Pembunuhan berencana itu berawal saat RA, yang sudah pisah rumah selama sepuluh hari dengan SJ, datang ke rumah korhan untuk menemui orang tua SJ.

Saat itu, RA yang sedang dalam kondisi mabuk minuman keras menyampaikan permintaannya untuk rujuk dengan SJ.

Namun, orang tua SJ menolak permintaan rujuk RA karena pasangan yang menikah secara siri itu sudah bercerai secara agama sejak RA menyatakan talak tiga.

Setelah ditolak, RA pun pamit pulang. Namun, saat orang tua SJ berada di dapur, RA kemudian menyelinap masuk ke kamar SJ.

"Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan menggunakan pintu samping dan langsung mengarah ke kamar korban," kata Ilham.

Seorang lelaki berinisial SJ nekat menikam istrinya sendiri setelah ajakan rujuk ditolak oleh mertua.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News