Sjahril Djohan Bantah Sering Keluar Sel Tahanan

Sjahril Djohan Bantah Sering Keluar Sel Tahanan
Sjahril Djohan Bantah Sering Keluar Sel Tahanan
JAKARTA — Seiring terungkapnya Gayus Tambunan yang keluar dari Rutan Mako Brimob, sempat pula beredar kabar bahwa Sjahril Djohan (SJ) juga melakukan hal serupa. Sjahril yang divonis 1,5 tahun penjara karena kasus suap, disebut juga seringg keluar dari ruang tahanan di Provost Mabes Polri.

Namun kabar itu dibantah kuasa hukum Sjahril, Hotma Sitompul. Bahkan Hotma sempat mengeluarkan ancaman ke pihak-pihak yang menyebut kliennya kerap jalan-jalan di luar sel seperti Gayus Tambunan.

"Saya tidak mau dengar kalau ada yang bilang Sjahril Djohan keluar jalan-jalan. Saya tuntut, saya lapor ke polisi karena fitnah itu merusak nama baik klien saya dan merusak nama institusi," ujar Hotma kepada wartawan di Mabes Polri, Rabu (24/11).

Sebelumnya Sjahril ditahan di ruang tahanan Prvost Mabes Polri, terpisah dari para tahanan lainnya. Namun setelah kasus Gayus merebak, Sjahril dipindah ke Rutan Bareskrim Polri. Terkait pemindahan tempat penahanan Sjahril, Hotma menyebutnya  sebagai hal itu biasa dan tak ada kaitan dengan terungkapnya kasus Gayus.

JAKARTA — Seiring terungkapnya Gayus Tambunan yang keluar dari Rutan Mako Brimob, sempat pula beredar kabar bahwa Sjahril Djohan (SJ) juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News