SK Membacok Tiga Warga Secara Membabi Buta, 1 Tewas, Mengerikan

SK Membacok Tiga Warga Secara Membabi Buta, 1 Tewas, Mengerikan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembacokan tiga korban di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, BIMA - Seorang pria berinisial SK, 52, nekat membacok tiga orang warga di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (6/10) sekitar pukul 11.30 Wita.

Ketiga orang warga tersebut yakni Yeni, 20, Mul, 16, dan Ante, 14 dan merupakan satu keluarga. Nama terakhir diketahui meninggal di TKP.

Informasi yang didapat di lokasi kejadian, awalnya SK membacok Ante hingga meninggal di TKP dengan luka menganga di bagian leher dan semua jari tangan kanan korban putus.

Setelah itu, pelaku kemudian membacok Yeni dan Mul yang saat ini dirujuk ke RSUD Bima.

Usai membacok tiga warga tersebut, pelaku yang juga diduga alami gangguan jiwa itu lari ke arah selatan yakni menuju RSU Sondosia.

Selain membacok tiga orang warga, SK juga menembak salah satu polisi yang turun mengamankan situasi saat itu.

Sementara salah satu anggota polisi yang ditembak alami luka bagian lengan kanan.

Saat berada di halaman RSU Sondosia, pelaku berhasil dibujuk oleh anggota Polisi. Saat itulah pelaku diserang massa hingga berhasil dilumpuhkan dan terkapar di halaman RSU Sondosia.

Seorang pria berinisial SK, 52, nekat membacok tiga orang warga di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (6/10) sekitar pukul 11.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News