SK Sekda Sudah Turun, Siapkan Mutasi Gelombang II

SK Sekda Sudah Turun, Siapkan Mutasi Gelombang II
SK Sekda Sudah Turun, Siapkan Mutasi Gelombang II

jpnn.com - CIREBON – Banyak pihak menunggu kapan kepastian mutasi gelombang kedua yang dilakukan Walikota Ano Sutrisno dan wakilnya, Nasrudin Azis.

Saat ini, waktu menunggu tidak terlalu lama lagi. Sebab, Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon disebut sudah turun dan tinggal diambil di Bandung.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH, Senin (3/3). Azis menerangkan, persiapan mutasi gelombang kedua pasangan Ano-Azis sudah memasuki tahap hampir selesai.

Jika disebut dengan angka prosentase, persiapan untuk pemindahan dan promosi pejabat itu telah mencapai angka 99 persen. “Semua sudah beres. Tinggal dilantik saja,” ucapnya. Begitu pula untuk SK Sekda definitif yang banyak ditunggu.

Azis memastikan SK tersebut sudah turun dan siap diumumkan kepada publik. Selain itu, selama ini alasan penundaan mutasi gelombang kedua, karena keinginan wali kota untuk bersamaan dengan pengangkatan sekda definitif.

Hal yang dinantikan tersebut sudah dipastikan selesai prosesnya dan SK Sekda sudah turun. Begitu pula untuk verifikasi eselon dua yang akan promosi maupun mutasi dalam jabatannya. Seluruhnya, kata Azis, sudah dalam posisi selesai.

“Calon pejabat eselon dua sudah diverifikasi dan kami sudah mendapatkan namanya. Begitupula untuk pejabat eselon tingga dan empat, sudah dapat juga,” beber Azis.

Saat ini, hanya tinggal menunggu waktu pengumuman mutasi tersebut. Azis berharap, mutasi gelombang kedua pasangan Ano-Azis dapat dilakukan minggu pertama atau paling lambat minggu kedua Maret 2014 ini.

CIREBON – Banyak pihak menunggu kapan kepastian mutasi gelombang kedua yang dilakukan Walikota Ano Sutrisno dan wakilnya, Nasrudin Azis. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News