Skandal Seks Bawah Umur Hancurkan Karier Kevin Spacey

Skandal Seks Bawah Umur Hancurkan Karier Kevin Spacey
Kevin Spacey (kanan) dan Anthony Rapp. Foto: Eonline

jpnn.com - Karier akting yang dibangun Kevin Spacey selama berpuluh-puluh tahun hancur dalam sekejap. Semua karena dosa besar masa lalunya yang baru-baru ini terungkap

Setelah tuduhan pelecehan seksual terhadap Anthony Rapp mengemuka Minggu lalu (29/10), serial yang dibintangi Spacey, House of Cards, bakal dihentikan.

Season keenam House of Cards, thriller politik yang diproduksi Media Rights dan Netflix, sedianya dirilis tahun depan.

Dituding Lecehkan Bocah 14 Tahun, Kevin Spacey Mengaku Gay

Setelah skandal Spacey mencuat, mereka memutuskan bahwa itu akan menjadi musim serial yang juga dibintangi Carrie Underwood dan Mahershala Ali tersebut.

’’Kami telah bertemu seluruh cast dan kru House of Cards di Baltimore untuk memastikan mereka aman dan merasa didukung.’’ Begitu pernyataan juru bicara Netflix yang dilansir Vanity Fair.

Kreator House of Cards Beau Willimon juga menanggapi kejadian yang menimpa Spacey. ’’Selama bekerja dengan Kevin, aku tak pernah melihat dia melakukan hal tak pantas, di dalam maupun di luar lokasi syuting,’’ cuitnya.

’’Tapi, aku menaruh perhatian serius terhadap hal-hal semacam ini. Dan, meskipun ini menyangkut Kevin, ini bukan pengecualian,’’ tegasnya.

Hollywood bereaksi terhadap terungkapnya skandal pencabulan oleh aktor peraih dua Oscar Kevin Spacey

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News