Skenario Final Termahal

Skenario Final Termahal
Skenario Final Termahal
YOKOHAMA - Skenario final ideal terwujud. Santos sudah lebih dulu lolos ke final dengan mengalahkan Kashiwa Reysol 3-1 (14/12) dan Barcelona menyusul setelah menang 4-0 (2-0) atas wakil Asia Al Sadd (Qatar) di semifinal Piala Dunia Antarklub 2011, tadi malam.

Dengan begitu, setelah musim lalu, tradisi final antara wakil Eropa versus wakil Amerika Selatan terhenti, musim ini tradisi tersebut kembali berlaku. Juara Copa Libertadores Santos berhadapan dengan juara Liga Champions Barcelona.

Sayang, Barca harus membayar mahal lolosnya mereka ke partai puncak yang dihelat di Stadion Internasional Yokohama (18/12). Mereka kehilangan striker andalannya David Villa yang mengalami cedera tulang tibia di kaki kirinya.

Cedera yang serius. Dampaknya, Villa terancam absen selama sisa musim ini bersama Barca. Kehilangan besar buat Barca. Sebab, selama ini Villa merupakan pemain vital di lini depan bersama Lionel Messi. Untung, Pedro Rodriguez sudah pulih dari cederanya.

YOKOHAMA - Skenario final ideal terwujud. Santos sudah lebih dulu lolos ke final dengan mengalahkan Kashiwa Reysol 3-1 (14/12) dan Barcelona menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News