Skincare Korea Berbahan Teh Ini Harus Dicoba, Bikin Kulit Cerah

Skincare Korea Berbahan Teh Ini Harus Dicoba, Bikin Kulit Cerah
Skincare Korea berbahan teh. Foto: B.O.M

jpnn.com, JAKARTA - Teh ternyata tidak hanya nikmat sebagai minuman, tetapi juga digunakan untuk bahan baku produk kecantikan.

Esther Jang selaku Chief Executive Officer PT Pandai Dagang Utama, distributor dan importir kosmetik Beauty of Majesty (B.O.M) mengatakan teh memiliki kemampuan menghidrasi kulit secara optimal dan mendalam.

Salah satu rangkaian produk B.O.M yang kaya akan manfaat teh, yakni Eight Tea Series. Skincare ini mengandung 8 jenis ekstrak teh berbeda.

Ragam teh tersebut, seperti teh bunga krisantemun, teh oolong, teh hitam, teh hijau, teh yerba mate, teh pu'er, teh coix seed, dan teh louis bosch.

"Rangkaian Eight Tea Skin Care Series ini bukan saja punya keharuman yang memikat, tetapi berfungsi melembapkan kulit secara alami," kata Esther dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/7).

Rangkaian B.O.M Eight Tea Series ini dimulai dari Cleansing Water, Cleansing Foam, Toner, Lotion, Cicaming Serum, dan Water Capsule Cream.

Selain itu, ada juga Eight Tea Lip and Eye Remover Pad yang mampu menghapus makeup tanpa meninggalkan residu.

Produk ini dikemas dalam packing yang mudah dibawa dan efisien. Produk ini juga dilengkapi dengan cover stiker untuk menjaga kelembapan produk sebelum digunakan.

Rangkaian skincare Beauty Of Majesty (B.O.M) berbahan teh ini harus dicoba. Bakal bikin kulit sehat dan cerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News