Skor Akhir Persikabo 1973 vs Persija 0-0, Macan Dibuat Tak Bertaring

Skor Akhir Persikabo 1973 vs Persija 0-0, Macan Dibuat Tak Bertaring
Suasana pertandingan Persikabo 1973 vs Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Hasil akhir 0-0 menutup pertandingan Persikabo 1973 vs Persija Jakarta dalam laga pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam. Persija belum bisa meraih kemenangan.

Tempo lambat mengawali laga Persikabo 1973 vs Persija pada awal-awal babak. Kedua tim saling membaca permainan untuk menentukan pola permainan selanjutnya yang akan dijalankan.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Persija masih bisa merasakan dukungan penonton.

Pasalnya, tribune timur Stadion Pakansari terlihat diisi oleh penonton umum, tetapi ribuan orang itu terdengar menyanyikan yel-yel khas dukungan untuk Persija.

Alotnya pertandingan terlihat karena baru pada menit ke-30, sebuah peluang sangat berbahaya baru didapatkan oleh tim tamu.

Winger cepat Persija Riko Simanjuntak mendapat peluang. Namun, sepakannya masih melambung di atas mistar.

Frengky Missa yang melakukan tusukan ke kotak penalti pada menit ke-35, sempat mengancam. Namun, sepakannya menyamping di sisi kanan gawang Persija. Sampai babak pertama usai, skor kacamata masih bertahan.

Pada babak kedua, Persikabo 1973 melakukan pergantian untuk meningkatkan serangan. Penguasaan bola dan serangan memang dimiliki oleh tim Laskar Padjadjaran, tetapi beberapa peluang yang dihasilkan, belum ada yang membahayakan gawang Macan Kemayoran.

Skor akhir 0-0 menyudahi pertandingan Persikabo 1973 vs Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News