Skuat Garuda Wajib Menang Saat Kontra Laos

Skuat Garuda Wajib Menang Saat Kontra Laos
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎INDONESIA akan menghadapi laga lanjutan Piala AFF U-19 melawan Laos U-19 di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Minggu (18/9) sore. Meskipun tak lagi menentukan, Indonesia tidak mau tampil seadanya dan tetap mengincar kemenangan.

Pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, menjelaskan Laos kualitasnya memang masih di bawah Australia dan Thailand. Tapi itu bukan berarti menjadi alasan untuk meremehkan mereka.

"Kami akan tetap tampil fight. Kami tidak menganggap mereka sebagai tim yang lemah, karena mereka ternyata mampu menahan Myanmar 4-4," kata Edu, Minggu (18/9).

Untuk menghadapi Laos, Indonesia akan mengandalkan formasi 4-4-2. Rotasi pun akan dilakukan untuk menjaga perfoma timnas selama 90 menit. Mereka yang bermain lawan Australia, akan banyak diistirahatkan.

"Kami akan bermain menyerang untuk mendapatkan kemenangan. Tenaga pemain yang fresh, saya yakin itu akan tercapai," katanya.(dkk/jpnn)

‎INDONESIA akan menghadapi laga lanjutan Piala AFF U-19 melawan Laos U-19 di Vietnam Youth Training Center, Hanoi, Minggu (18/9) sore. Meskipun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News