Skuat Jepang U-19 Bantai Pemain Senior Cilegon United

Skuat Jepang U-19 Bantai Pemain Senior Cilegon United
Timnas Jepang U-19 dalam laga kontra Cilegon United di Lapangan A Senayan, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Jepang U-19 menebar ancaman jelang laga uji coba kontra skuat Timnas U-19 Indonesia pada Minggu (25/3) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pasalnya, dalam uji coba yang mereka jalani di lapangan A Senayan, Jakata, Kamis (22/3) petang, skuat muda negeri Sakura itu menang telak 5-0 atas tim senior Cilegon United.

Masanaga Kageyama, Pelatih Timnas Jepang U-19 yang ditemui usai laga mengakui bahwa pertandingan ini memang masuk dalam agenda pelatnas timnya selama di Jakarta. Kengototan yang ditunjukkan pemain-pemainnya dalam pertandingan ini, menunjukkan bahwa semangat dan motivasi anak didiknya untuk tersu berkembang cukup besar.

"Kami terkejut bisa menang dengan skor besar. Kami lihat, pemain bisa tenang meskipun harus menghadapi pemain-pemain yang lebih senior," ungkapnya.

Pelatnas skuat Jepang U-19 sendiri sudah berlangsung sejak 20 Maret lalu dan akan berakhir pada 28 Maret mendatang. Selain melawan Cilegon United, Jepang U-19 juga akan beruji coba melawan timnas U-19 Indonesia dan Persika Karawang.

Menurut Kageyama, jadwal pertandingan selanjutnya akan memberikan pengalaman berbeda karena akan dihelat melawan Timnas Indonesia U-19. Dia tak sabar timnya bisa merasakan tekanan dari suporter Indonesia yang dikenal fanatik. (dkk/jpnn)


Timnas Jepang U-19 menebar ancaman jelang laga uji coba kontra skuat Timnas U-19 Indonesia pada Minggu (25/3) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News