Skuat Maung Bandung Musim Depan Semakin Mengerikan

Skuat Maung Bandung Musim Depan Semakin Mengerikan
Yanto Basna dipastikan kembali memperkuat Persib musim depan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung benar-benar bakal menjadi tim bertabur bintang. Selain merekrut pemain asing yang mumpuni, mereka juga menarik pemain-pemain Timnas ke tim asal Kota Kembang tersebut.

Selain Dedi Kusnandar, pemain Timnas yang dipertahankan adalah Rudolof Yanto Basna. Bek tengah itu juga dipastikan bertandem dengan pemain asing yang sudah identik dengan Persib, Vladimir Vujovic. 

Di lini depan, Persib pun menambah satu nama yang dikenal sebagai striker haus gol dan memiliki skil di atas rata-rata stiker asing di Indonesia, Patrick Cruz Dos Santos.

"Kami sudah siap untuk ISL 2017. Kami sudah memastikan dengan manajemen untuk menambah kekuatan, Pemain juga beberapa sudah positif dikrekrut, pemain asing, ada Patrick dan Vladimir yang sudah pasti. Yanto Basna juga sudah gabung," katanya manajer Persib Umuh Muchtar, dilansir situs resmi Persib, Selasa (20/12) malam. 

Dengan kembali direkrutnya bek 33 tahun itu, maka dipastikan Vlado batal untuk Pensiun. Sebelumnya, pemain asal Montenegro tersebut sempa tmenyatakan pensiun usai bermain di kompetisi 2016. 

Vlado juga sempat menjalani kursus kepelatihan di negaranya untuk mengambil lisensi kepelatihan. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung benar-benar bakal menjadi tim bertabur bintang. Selain merekrut pemain asing yang mumpuni, mereka juga menarik pemain-pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News