Skutik BMW Lebih Mahal dari Avanza Veloz, Segera ke Indonesia

Skutik BMW Lebih Mahal dari Avanza Veloz, Segera ke Indonesia
BMW C 400 X segera ke Indonesia. Foto: BMW Motorrad

jpnn.com, JAKARTA - Pasar sepeda motor segmen skuter matik (skutik) yang terus menunjukkan pertumbuhan signifikan, sepertinya mendorong BMW Motorrad Indonesia ikut bermain di dalamnya melalui model C 400 X.

Niat BMW Motorrad tersebut terlihat penampilan gambar model BMW C 400 X di laman resmi BMW Motorrad Indonesia.

Skutik bergaya adventure yang terinsipirasi dari spirit model GS series berkapasitas 350 cc dengan tanaga 34 Hp dan torsi 35 Nm itu segera akan diluncurkan ke tengah publik.

BACA JUGA : Skutik Gambot Baru dari BMW

BMW C 400 X digadang sebagai skutik mid-size untuk perkotaan. Bergaya trendi dan kekar, salah satu keunggulannya ialah fitur konektivitas ponsel pintar ke layar TFT dan bisa dikontrol selama berkendara. Baik untuk sambungan panggilan, musik, hingga navigasi.

Menjadi solusi mobilitas perkotaan, BMW C 400 X diklaim cukup lincah dengan pengendalian yang baik, termasuk fitur ABS dan ASC. Sayangnya, suspensi masih jenis teleskopik.

Kabarnya sudah dibuka pemesanan jelang peluncuran, sementara harga kemungkinan berkisar Rp 260 jutaan off the road. Ini jauh lebih mahal dibanding harga Toyota Avanza Veloz terbaru, bahkan untuk varian tertinggi yang hanya dibanderol Rp 240 jutaan. (mg8/jpnn)


Pasar sepeda motor segmen skuter matik (skutik) yang terus menunjukkan pertumbuhan signifikan, sepertinya mendorong BMW Motorrad Indonesia ikut bermain di dalamnya melalui model C 400 X.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News