Skutik Retro Suzuki Mulai Bersolek

Skutik Retro Suzuki Mulai Bersolek
Ilustrasi Suzuki Access 125 edisi khusus. Foto: Suzuki

jpnn.com - Menjaga popularitas skutik bergaya retro, Suzuki Access 125 di pasar India, Suzuki Motorcycle India Privared Limited (SMIPL) mempersiapkan model teranyarnya dengan penambahan fitur baru.

Seperti dilaporkan Gaadiwaadi, Jumat (15/3), Suzuki Access model 2019 bakal mendapat penyegaran berupa satu set pelek alloy dan headlamp LED. Lubang pengisi bahan bakar akan dibuat bergaya Jupiter.

BACA JUGA: Suzuki Mengaku Tertarik Bermain di Kelas Skutik 150 CC

Suzuki juga akan menyematkan sistem pengereman Combined Braking System (CBS) pada Access 2019 untuk membantu menjaga keseimbangan yang baik antara rem depan dan belakang.

Sektor dapur pacu, Access varian standar dibekali mesin berkubikasi 124 cc silinder tunggal. Tenaganya bisa mencapai 6,7 Hp dan torsi 10,2 Nm yang disalurkan lewat CVT.

Suzuki Access akan disediakan dalam pilihan enam warna yaitu Pearl Suzuki Deep Blue No.2, Candy Sonoma Red, Metallic Matt Fibroin Grey, Glass Sparkle Black, Pearl Mirage White dan Metallic Sonic Silver. (mg9/jpnn)


Menjaga popularitas skutik bergaya retro, Suzuki Access 125 di pasar India, Suzuki Motorcycle India Privared Limited (SMIPL) mempersiapkan model teranyarnya dengan penambahan fitur baru.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News