Rabu, 22 November 2017 – 23:16 WIB

Sky House BSD, Produk Properti Berkelas Dunia

Selasa, 14 November 2017 – 23:52 WIB
Sky House BSD, Produk Properti Berkelas Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, Country Garden, mengumumkan untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sekaligus peluncuran Sky House Exhibition Center.

Sky House BSD+ merupakan proyek pertama yang hadir di Indonesia. Dalam kehadirannya di Indonesia, Country Garden bekerja sama dengan Sinarmas Land, salah satu pengembang terdepan di Indonesia, untuk bersama-sama mengambil bagian dalam pengembangan properti di Indonesia.

"Konsep desain Exhibition Center menegaskan hasrat kami untuk memberikan produk dan layanan properti berkualitas kelas dunia," kata Jeffrey Lei, marketing direktur Sky House BSD+, Selasa (14/11).

Hal ini ini tercermin juga dengan hadirnya peta dunia yang memerlihatkan nilai-nilai perusahaan yang bertaraf internasional.

Sementara itu, sorotan pencahayaan pada peta Indonesia yang berada di lobby menegaskan akan hadirnya Sky House BSD+ di Indonesia, yang diharapkan bisa memberi kehidupan bertaraf bintang lima.

Dikatakan Jeffrey, peluncuran Sky House BSD+ merupakan komitmen kuat dari pengembang untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia.

Dijelasan, Sky House BSD+ hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapore ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas internasional sehingga membuat Anda seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.

"Sky House BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare, terdiri dari 12 menara apartemen yang terdiri dari tipe studio (20 m2), 2 kamar tidur (46 m2), 3 kamar tidur (66 m2), 3 + 1 kamar tidur (85 m2) dan 3 + 1 kamar tidur (111 m2)," tandasnya. (esy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar