Skype Sudah Bisa Video Call Hingga 50 Partisipan, Lampaui FaceTime

Skype Sudah Bisa Video Call Hingga 50 Partisipan, Lampaui FaceTime
Ilustrasi Skype. Foto: Skype

jpnn.com - Mulai awal Maret lalu, Skype tengah menguji percakapan video yang dapat menampung hingga 50 partisipan. Jumlah ini naik dibanding sebelumnya yang hanya mendukung 25 partisipan dalam video call.

Menurut laporan Ubergizmo, Senin (8/4), kini pengujian tersebut telah rampung. Artinya, layanan milik Microsoft ini sudah memungkinkan melakukan video call hingga 50 peserta.

BACA JUGA: Skype di Android Kena Gangguan Bug, Microsoft Sigap

Dengan dukungan tersebut, Skype memimpin dalam segi jumlah orang yang bisa ikut gabung dalam satu panggilan video. Misalnya, FaceTime hanya mampu mendukung panggilan video hingga 32 peserta saja.

Sekarang Skype hanya perlu melakukan ping ke pengguna dengan system notification. Layanan tersebut juga memungkinkan pengguna menentukan peserta yang diizinkan.

Di samping itu, call organizers masih akan memiliki kemampuan untuk menelepon semua orang jika partisipan kurang dari 25 orang dalam grup.

Mereka yang tertarik untuk mencoba fungsi ini sekarang sudah bisa melakukannya mulai hari ini. Hal yang perlu dilakukan hanyalah memperbarui aplikasi Skype ke versi terbaru. (mg9/jpnn)


Mulai awal Maret lalu, Skype tengah menguji percakapan video yang dapat menampung hingga 50 partisipan. Jumlah ini naik dibanding sebelumnya yang hanya mendukung 25 partisipan dalam video call.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News