Slank, God Bless, dan Selebritas Papan Atas Memeriahkan PKN 2021 

Slank, God Bless, dan Selebritas Papan Atas Memeriahkan PKN 2021 
Slank akan ikut memeriahkan PKN 2021. Foto Humas Kemendikbudristek

jpnn.com, JAKARTA - Sederet musikus termasuk grup band papan atas Indonesia siap meramaikan Pekan Kebudayaan Nasional atau PKN 2021 yang dimulai pada 19 November hingga 26 November 2021. 

Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek Hilmar Farid mengatakan budayawan, aktor film, sutradara, Slank, God Bless, Fourtwnty, Kikan, Reza Artamevia, Memes, Titi DJ, Intan Soekotjo, Mahalini, Shine of Black, Jason Ranti, Vicky Sianipar, Endah, Rhesa dan masih banyak lagi selebritas papan atas akan mengisi PKN 2021. 

Menurut Hilman, berbagai kegiatan telah dipersiapkan untuk PKN 2021 tersebut. 

Dia menjelaskan PKN tahun ini mengangkat tema 'Cerlang Nusantara Pandu Masa Depan' khususnya yang berkaitan dengan kehebatan kearifan lokal pada sandang, pangan dan papan. 

"Tiga subtema tersebut diaplikasikan pada program-program berupa kompetisi, konferensi dan lokakarya, pameran, pergelaran, dan pekan kebudayaan daerah," kata Hilmar di Jakarta, Jumat (29/10).

Dia menjelaskan PKN 2021 berbeda dari tahun sebelumnya. 

Kegiatan PKN setiap tahunnya memberikan terobosan menarik, meskipun digelar di tengah pandemi Covid-19. 

Dalam kegiatan PKN 2021, lanjut Hilmar, telah ditunjuk beberapa dewan kurator, yakni Samuel Wattimena untuk sektor sandang, Helianti Hilman di sektor pangan, dan Gregorius Antar Awal di sektor papan. 

Slank, God Bless, dan selebritas papan atas lainnya siap meramaikan PKN 2021 yang mengangkat tema Cerlang Nusantara Pandu Masa Depan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News