Slank Senang Luar Biasa

Slank Senang Luar Biasa
Group Band Slank saat memberi keterangan pers tampil dalam Konser Pembuka Band Whitesnake di Markas SLANK, Potlot, Jakarta, Jumat (28/10). Whitesnake akan tampil 1 November 2011 di Fort Canning Park, Singapore. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Slank sedang berbunga-bunga. Mereka mendapat kehormatan menjadi band pembuka konser Whitesnake di Singapura pada 1 November mendatang. Whitesnake adalah band idola Slank.

Kemarin (28/10) mereka mengabarkan berita gembira tersebut di markas Slank, Gang Potlot. Kaka, vokalis, menjelaskan bahwa awalnya band rock asal Inggris itu akan show di Singapura. Niatnya, Kaka dkk mengejar tiket untuk nonton ke sana. "Saya kelewatan setiap band ini main di Jakarta. Terus dapat kabar Whitesnake main di Singapura. Wah, harus saya kejar. Eh, tiba-tiba ada e-mail masuk yang menawari kami buat opening act. Wow, dream come true," jelasnya.

Niat awal ingin menonton, tetapi malah dapat bonus dobel. Menonton konser dan menjadi band pembuka. Tentu saja para personel Slank senang. "Saya sangat exited buat show nanti. Berarti kan bakal lebih dekat dengan idola," tuturnya antusias.

Bagi Slank, Whitesnake memberikan pengaruh dalam gaya bermusik mereka pada 1989-an. Saat dapat tawaran menggiurkan tersebut, Ivan hampir tidak bisa ikut. Dia bahkan sudah meminta izin. "Saya tadinya ada acara tanggal itu. Tetapi, ternyata acara itu malah batal. Alhamdulillah banget deh," ungkapnya senang.

JAKARTA - Slank sedang berbunga-bunga. Mereka mendapat kehormatan menjadi band pembuka konser Whitesnake di Singapura pada 1 November mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News