Slank Tantang Gita Wirjawan Ngejam Bareng

Slank Tantang Gita Wirjawan Ngejam Bareng
Menteri Perdagangan Gita Wirjawan (kedua dari kiri) dan personil Slank yg dimotori oleh Bimibim (petama dari kiri), Abdee (ketiga dari kiri) dan kaka pada acara buka bersama dan diskusi Bareng Slank dan Gita Wirjawan di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (2/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Slank dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan terlibat diskusi menarik soal pembajakan karya musik dan hak cipta di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Tidak hanya mengajak Gita Wirjawan berdiskusi, Slank juga menantang Gita Wirjawan untuk ngejam bareng. Selain sebagai menteri, Gita ternyata merupakan seorang musisi.

"Banyak jalan menuju Roma, kita juga baru kenalan sama pak Gita Wirjawan. Suatu saat mungkin bisa ngejam bareng," tantang Bimbim, drummer Slank.

Gita Wirjawan yang sangat mahir bermain piano itu terlihat bersemangat mendengar tantangan Slank. "Siapa takut. Saya sih siap-siap saja," jawab Gita.

Bimbim dalam diskusi tersebut sangat berharap Gita bisa membantu musisi mengatasi pembajakan. Bimbim sangat optimis karena Gita merupakan musisi yang jadi menteri.

"Sebagai musisi yang juga Mendag akan lebih mengerti lah pak Gita ini akan persoalan pembajakan dan sejumlah masalah di industri musik. Slank yakin dan fight," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Slank dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan terlibat diskusi menarik soal pembajakan karya musik dan hak cipta di Gang Potlot, Duren Tiga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News