SLE Peduli Bersama LPNU Jaksel gelar Berbagi Bersama dan Pengaman Natal

SLE Peduli Bersama LPNU Jaksel gelar Berbagi Bersama dan Pengaman Natal
Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) Peduli bersama Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan dalam perayaan Natal 2022.Foto: SLE Peduli

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) Peduli mengajak Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan dalam perayaan Natal 2022.

Adapun kerja sama tersebut juga menggandeng Persekutuan Karyawan Kristen Protestan dan Katolik (PK3) dengan pemberian bantuan sembako dan pengamanan lima lokasi Gereja dan Posko Pengamanan TNI Polri di wilayah DKI Jakarta.

Executive Coorporate  SLE Peduli Musta'in mengatakan pogram itu merupakan upaya bersama untuk tetap menciptakan kehangatan dan kepedulian ditengah masyarakat yang merayakan Natal.

Baca Juga:

Bertempat di lima Geraja dan Posko Pengamanan di wilayah DKI Jakarta, bingkisan diserahkan langsung oleh perwakilan SLE Peduli pengurus Gereja dan warga yang membutuhkan.

"Program bahagia bersama Natal yang dilakukan oleh SLE Peduli saat ini sejalan dengan wujud pelaksanaan sustainable development untuk menciptakan kehangatan, kepedulian dan keberagaman dalam hidup bernegara dan beragama," ujar Musta'in dalam keterangan resmi, Senin (26/12).

Selain itu, milenial SLE Peduli gabungan antara yang beragama Islam, Kristen, dan Katolik ikut terjun langsung dalam menyerahkan bingkisan secara simbolis.

"Melalui bingkisan natal ini semoga dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan  kepada saudara-saudara yang merayakan Hari Natal,” kata Musta'in

Lebih lanjut Musta'in mengatakan tidak hanya penyerahan bingkisan saja tetapi perwakilan SLE Peduli juga hadir membatu Babinsa dan Binmas dari TNI - Polri  dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) Peduli mengajak Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan dalam pe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News