Smart TV Hisense ULED 4K U6G Hadir dengan Fitur-Fitur Kekinian, Harganya?

Smart TV Hisense ULED 4K U6G Hadir dengan Fitur-Fitur Kekinian, Harganya?
Hisense ULED 4K U6G. Foto: Hisense

jpnn.com, JAKARTA - Hisense merilis model terbaru smart tv berukuran 55 inci, yakni Hisense ULED 4K U6G yang sudah dilengkapi fitur-fitur kekinian.

"Hisense ULED TV U6G menawarkan experience yang cocok sekali dengan kebutuhan dan gaya hidup anak muda, termasuk harga yang affordable di kelasnya," kata Marketing Director Hisense Indonesia Jerry Mu dalam keterangan tertulis, Kamis (2/12).

Jerry menjelaskan dari segi desain Hisense ULED 4K U6G memiliki bezel metal tipis sehingga ruang layar jadi terlihat lebih luas dan tanpa batas..

Untuk pengoperasian, smart tv itu sudah dilengkapi wi-fi built-in dan menggunakan smart OS VIDAA yang dikembangkan Hisense sendiri.

"OS satu ini lebih fokus ke konten dan service, jadi selalu ada konten lokal dan global terbaik yang siap ditonton," tambah Jerry.

Fitur lainnya ada sport mode yang bisa menampilkan gambar dengan kecepatan tinggi, sehingga momen pertandingan olahraga di televisi pun bisa disaksikan dengan jelas.

Layar Hisense ULED 4K U6G mempunyai resolusi 3840 x 2160 yang diperkuat vivid local 4K playback, 4K content streaming, dan teknologi UHD upscaler.

Ditambah lagi teknologi Dolby Vision HDR yang bikin gambar makin terlihat nyata.

Hisense merilis model terbaru smart tv berukuran 55 inci, yakni Hisense ULED 4K U6G yang sudah dilengkapi fitur-fitur kekinian.