Smartphone Firefox Berpenampilan Casing Transparan

Smartphone Firefox Berpenampilan Casing Transparan
Smartphone Firefox Berpenampilan Casing Transparan

jpnn.com - Perusahaan telekomunikasi asal Jepang, KDDI Corporation bekerjasama dengan Mozilla telah merilis smartphone menggunakan sistem operasi Firefox di Jepang. Smartphone berbasis OS Firefox yang pertama kali ini diberinama KDDI Fx0.

Seperti dilansir IGN, Sabtu (27/12)), KDDI Fx0 memiliki casing transparan sehingga komponen smartphone seperti papan sirkuit, speaker, penguat sinyal, dan baterai dapat dilihat dari luar.

Casing transparan itu diciptakan oleh seorang designer Jepang, Yoshioka Tokujin untuk menggambarkan citra keterbukaan, kebebasan, dan transparansi sehingga menimbulkan ciri khas dari Fx0.

Fx0 menggunakan prosesor quad-core 1.2 GHz Snapdragon 400 dan RAM sebesar 1.5 GB. Smartphone ini memiliki layar IPS HD 4.7-inci dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 2.1 megapixel.

Fx0 telah diluncurkan di Jepang pada Kamis (25/12/2014) lalu dan tersedia di pasaran mulai 6 Januari 2015 mendatang. (mg2/jpnn)

 


Perusahaan telekomunikasi asal Jepang, KDDI Corporation bekerjasama dengan Mozilla telah merilis smartphone menggunakan sistem operasi Firefox di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News