Smartwatch Terbaru dari OASE, Memonitor Suhu Tubuh dan Kualitas Tidur

Smartwatch Terbaru dari OASE, Memonitor Suhu Tubuh dan Kualitas Tidur
OASE Smartwatch Horizon W1. Foto: dok Oase

jpnn.com - OASE segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbarunya pada akhir April 2021. Jam tangan itu diberi nama OASE Smartwatch Horizon W1.

"Jam tangan pintar ini akan diperkenalkan pada akhir bulan dan segera tersedia mulai awal Mei jika tidak ada halangan” kata Public Relations OASE Anthoni Roderick P dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

Pada produksi smartwatch kali ini, OASE menghadirkan fitur berlimpah, seperti deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Selain itu, OASE Smartwatch Horizon W1 memiliki fitur seperti notifikasi kesehatan yang lebih detail dann terintegrasi dengan smartphone melalui aplikasi. 

“Bertajuk OASE Smartwatch Horizon W1, jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan," tutur Anthoni.

Smartwatch besutan OASE April nanti juga memiliki desain lebih bagus dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya. 

Bagian bodi Smartwatch produksi OASE ini dibuat buat lebih tipis dan dilengkapi dua tombol. 

OASE Horizon W1 ini juga dapat mendeteksi kegiatan pengguna sepanjang hari. Misalnya detak jantung, jumlah langkah, dan jarak tempuh.

OASE segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbarunya dengan nama OASE Smartwatch Horizon W1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News