Smash Resmi Rilis Album Perdana

Smash Resmi Rilis Album Perdana
Smash Resmi Rilis Album Perdana
JAKARTA - Setelah booming dengan single I Heart You (Cenat Cenut), boyband fenomenal Sm*sh (baca: Smash) akhirnya meluncurkan album perdana. Album berjudul sama dengan nama boyband tersebut merupakan salah satu pembuktian kepada keluarga dan para penggemar Smash yang akrab disebut Smashblast.

"Masih sebagai bentuk pembuktian sama keluarga dan para Smashblast kalau kami nggak cuma bisa satu single. Kami bisa keluarkan bentuk karya. Kami bahagia dan bangga banget,” ujar salah seorang personel, Morgan Oey, saat jumpa pers launching album Sm*sh di Planet Hollywood kemarin (7/7).

Album perdana tersebut berisi sepuluh lagu yang terdiri atas enam lagu baru dan empat lagu recycle. Peredaran album itu menggandeng salah satu restoran fastfood di Indonesia. Menurut Morgan, yang menjadi single andalan adalah lagu I Heart You dan lagu recycle Ada Cinta.

"Kenapa I Heart You? Karena bagaimanapun, lagu itu yang menjadi benang merah dalam album ini. Yang kedua mungkin Ada Cinta, ciptaannya Mas Yovie Widianto," urainya.

JAKARTA - Setelah booming dengan single I Heart You (Cenat Cenut), boyband fenomenal Sm*sh (baca: Smash) akhirnya meluncurkan album perdana. Album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News