SMGR Kejar Target dengan Dekati Pelanggan

SMGR Kejar Target dengan Dekati Pelanggan
SMGR Kejar Target dengan Dekati Pelanggan
JAKARTA - Dalam rangka memenuhi target penjualan hingga 25 juta ton per tahun sekaligus mengantisipasi pertumbuhan semen ke depan, PT Semen Gresik (Persero) Tbk menyelenggarakan temu pelanggan yang diikuti ribuan distributor dan konsumennya se-Jabodetabek. Pertemuan digelar di Balai Samudera, Jakarta, Minggu (18/3).

Direktur Pemasaran Semen Gresik, Erizal Bakar, mengatakan, pertemuan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen. "Ini merupakan kesekian kalinya dan diselenggarakan di berbagai kota," Erizal.

Dijelaskannya, saat ini perseroan telah menguasai 41 persen pasar semen domestik. Sebagai pemimpin pasar, upaya menguatkan hubungan dengan distributor dan pelanggan menjadi salah satu prioritas utama. "Area pemasaran terus berkembang, termasuk ke Indonesia timur yang potensial," tambahnya.

Sekitar 1500 pelanggan mengikuti kegiatan tersebut.  Semen Gresik memberikan beberapa penghargaan “Best Customer 2012” kepada bagi distributor.

JAKARTA - Dalam rangka memenuhi target penjualan hingga 25 juta ton per tahun sekaligus mengantisipasi pertumbuhan semen ke depan, PT Semen Gresik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News