SMP Labschool Kebayoran Gelar Sky on Stage 2023

SMP Labschool Kebayoran Gelar Sky on Stage 2023
SMP Labschool Kebayoran mengadakan kegiatan Sky on Stage (SOS) 2023 di Gedung Usmar Ismail. Foto dok SMP Labschool Kebayoran

jpnn.com, JAKARTA - SMP Labschool Kebayoran mengadakan kegiatan Sky on Stage (SOS) pada 23 Juli 2023 di Gedung Usmar Ismail, Jakarta.

Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi para siswa yang memiliki bakat dan seni dalam sebuah pementasan drama.

Sky on Stage 2023 “Florentem” merupakan hasil karya dan dedikasi dari angkatan 21 SMP Labschool Kebayoran berupa pementasan drama musikal, yang menggabungkan penampilan dari beragam ekstrakurikuler menjadi satu kesatuan yang harmonis.

Kepala SMP Labschool Kebayoran, Yati Suwartini mengatakan, kegiatan ini bukan hanya bertujuan menumbuhkan kreativitas siswa melainkan menjadi awal pembentukan kepribadian yang utuh dan peduli terhadap diri serta sesama.

“Kita semua percaya, layanan apresiasi seperti ini akan menyebabkan merasa tumbuh dan berkembang kreativitasnya. Lebih dari itu, ananda pun akan merasa dihargai sebagai insan yang mampu berkarya. Penghargaan seperti inilah yang akan menjadi modal bagi pembentukan kepribadian yang utuh yang peduli akan diri dan sesamanya,” ujar Yati.

Ketua Panitia Sky on Stage 2023, Shinta Dewi menuturkan melalui Sky on Stage 2023, kami berharap dapat mewujudkan generasi muda Indonesia yang membanggakan, percaya diri, memiliki kemampuan intelektual yang tinggi, serta memiliki komitmen dan kompetensi berorganisasi yang tinggi.

"Dengan adanya acara ini, kami berharap setiap individu yang terlibat dalam Sky on Stage dapat menemukan keajaiban dan keindahan dalam seni, serta menumbuhkan semangat untuk terus berkarya dan berprestasi," harapnya.

Kegiatan Sky on Stage 2023 ini melibatkan seluruh siswa di Angkatan 21 dengan tanpa mengganggu proses belajar.

Sky on Stage 2023 “Florentem” merupakan hasil karya dan dedikasi dari angkatan 21 SMP Labschool Kebayoran berupa pementasan drama musikal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News