SnapEx World Trading Championship Berhadiah Total Rp 1,7 Miliar

SnapEx World Trading Championship Berhadiah Total Rp 1,7 Miliar
SnapEx World Trading Championship. Foto: SnapEx

jpnn.com - SnapEx saat ini memperkenalkan format seri kompetisi perdagangan baru yaitu SnapEx World Trading Championship. Ini adalah kompetisi trading utama yang diadakan pada setiap kuartal di tahun 2020.

Setiap kompetisi akan memiliki prize pool yang secara dinamis akan meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah peserta. Total hadiah bisa mencapai Rp 1,7 miliar.

Jumlah peserta yang akan diberikan hadiah juga akan meningkat. Seri kompetisi perdagangan dari 3 kompetisi triwulanan akan berakhir dengan Grand Final pada
kuartal ke-4 tahun ini.

SnapEx World Trading Championship akan dijalankan sebagai serangkaian kompetisi dalam empat fase terpisah: Q1 1st Series (March), Q2 2nd Series (June), Q3 3rd Series (September) dan Q4 Grand Finale (December)

Pemenang kompetisi pada setiap kuartal akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Grand Finale – di mana SnapEx akan menyelenggarakan kompetisi perdagangan online dan offline dengan rincian yang akan diumumkan di kemudian hari.

WTC Seri 1

Seri pertama Kejuaraan Perdagangan Dunia SnapEx (WTC) telah dimulai pukul 15:00 pada 17 Maret, 15:00 dan berakhir pada 31 Maret 15:00 (UTC + 8).

Kompetisi ini akan didasarkan pada perdagangan akun Real dan pemenang akan didasarkan pada Return-on-Equity (ROE) mereka.
WTC akan menyelenggarakan 2 kontes:

Seri SnapEx World Trading Championship dari tiga kompetisi triwulanan akan berakhir dengan Grand Final pada kuartal ke 4 tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News