Sneijder: Bola Tak Mau Masuk Gawang Kosta Rika  

Sneijder: Bola Tak Mau Masuk Gawang Kosta Rika  
Sneijder: Bola Tak Mau Masuk Gawang Kosta Rika  

jpnn.com - SALVADOR - Belanda hanya bisa menekuk Kosta Rika lewat adu penalti dengan agregat 4-3 pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Minggu (6/7) dini hari WIB. Padahal, Tim Oranye -julukan Belanda- mempunyai kesempatan untuk menekuk Kosta Rika di waktu normal.

Dalam laga itu, Robin Van Persie dkk memiliki segudang peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, semua usaha itu selalu gagal membuahkan hasil. Tiga di antaranya bahkan menerpa gawang Kosta Rika. Sementara, peluang lainnya berhasil digagalkan kiper Keylor Navas.

“Ini adalah pertandingan di mana bola sepertinya tidak mau masuk ke gawang Kosta Rika. Namun, dengan kerja keras kami, kami akhirnya tetap tajam di babak penalti,” terang gelandang Wesley Sneijder di laman Telegraaf, Minggu (6/7).

Penggawa Galatasaray itu menambahkan, Belanda memiliki permainan jauh lebih baik dibanding Kosta Rika. Namun, Kosta Rika lebih beruntung di waktu normal.

“Hanya ada satu tim yang berhak layak ke semifinal dan itu adalah kami. Jika Anda bekerja keras, Anda akan melaju hingga jauh,” tegas mantan penggawa Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


SALVADOR - Belanda hanya bisa menekuk Kosta Rika lewat adu penalti dengan agregat 4-3 pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News