Neymar Cedera, LeBron James Berduka

Neymar Cedera, LeBron James Berduka
Neymar Cedera, LeBron James Berduka

jpnn.com - MIAMI - Cedera parah yang menimpa Neymar tak hanya diratapi timnas Brasil. Petaka yang menerpa bomber berusia 22 tahun itu juga menjadi pukulan telak bagi pihak lain.

Tak hanya di sepakbola, banyak pesohor di bidang lain yang juga merasakan kekecewaan. Salah satunya ialah megabintang Miami Heat, LeBron James. Bagi LeBron, cedera Neymar adalah kehilangan besar di Piala Dunia.

"Sangat mengecewakan ketika mendengar kabar buruk dari Neymar. Dia pemain yang hebat. Semoga dia lekas sembuh. Dia adalah pemain favorit anak saya," terang LeBron di laman Independent, Minggu (6/7).

Selain LeBron, cedera yang menimpa Neymar juga menimbulkan kesedihan bagi model papan atas Brasil, Gisele Bundchen. Dia berharap Neymar segera pulih dari cedera itu.

“Dear Neymar, semoga tetap kuat. Kami semua berdoa agar recovery yang Anda jalani berjalan cepat,” tulis Bundchen dalam akun jejaring Twitter.

Tim-tim pesaing pun turut menyampaikan empatinya terhadap pemain berusia 22 tahun itu. “Sangat senang dengan kemenangan Jerman. Namun, kami sedih dengan cedera Neymar. Semoga cepat sembuh,” ujar penyerang Jerman, Lukas Podolski. (jos/jpnn)


MIAMI - Cedera parah yang menimpa Neymar tak hanya diratapi timnas Brasil. Petaka yang menerpa bomber berusia 22 tahun itu juga menjadi pukulan telak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News