Snoro Sleep Keluarkan Produk Inovatif Selimut Berat

Snoro Sleep Keluarkan Produk Inovatif Selimut Berat
Snoro Sleep keluarkan produk inovatif selimut berat. Foto: dok. Snoro Sleep

jpnn.com, JAKARTA - Snoro Sleep mengeluarkan produk inovatif selimut berat untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan tidur dan gangguan mental lainnya.

Produk ini juga bisa memberikan rasa nyaman dan mampu meredakan stres.

Ide selimut berat dari Snoro Sleep ini hadir karena kondisi insomnia yang dialami oleh sang owner Stanley Wiputra.

“Karena saya sendiri juga insomnia, saat dengar podcast dengar ada selimut berat atau gravity blanket yang bisa membantu kesulitan tidur. Lalu research lalu ulasannya bagus-bagus, membantu, rata-rata positif feedbacknya. Lalu cari pabrik yang memproduksi. Kemudian request untuk membuat selimut yang cocok di Indonesia, ada cooling efect. Karena banyak di rumah terus, pada stres gelisah,” ungkap Stanley Wiputra.

Dia mengatakan selimut berat ini disarankan untuk tidak disetrika. Sebaiknya cuci dengan air dingin dan jangan terlalu panas.

Untuk mengeringkannya jika menggunakan mesin tidak boleh dengan suhu panas. Selimut ini bisa sesekali dibersihkan dengan dry clean.

"Selain selimut berat, kami juga juga memiliki produk lain yang akan memberikan kenyamanan saat tidur yaitu bantal Contour Memory Foam. Dibuat dari bahan memory foam yang mahal, bantal ini juga ditambah dengan contour yang bentuknya bisa dipakai untuk tidur tengkurap, miring, dan telentang. Pada posisi apa pun postur bantal tetap bagus," kata Stanley.

Produk dari Snoro Sleep merupakan impor. Semua produk menggunakan bahan yang sudah disertifikasi Oeko Tex, di mana sudah tersertifikasi global bahwa produk ini sudah lewat tes tanpa bahan kimia dan juga tanpa alergen.

Snoro Sleep mengeluarkan produk inovatif selimut berat untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan tidur dan gangguan mental lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News