So Sweet, Calon Suami Tak Peduli Masa Lalu Shinta Bachir

So Sweet, Calon Suami Tak Peduli Masa Lalu Shinta Bachir
Shinta Bachir dan calon suaminya, Idham Mase. Foto: Instagram/shintabachir

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Shinta Bachir dan Idham Masse telah resmi bertunangan. Politisi Golkar sekaligus anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, ini melamar Shinta Bachir di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Idham Masse mengaku sudah siap menikahi Shinta Bachir 11 November nanti. Dia pun tak peduli dengan masa lalu Shinta yang pernah dikaitkan dalam kasus prostitusi online.

"Saya sebelumnya enggak tahu Shinta siapa, karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa, enggak saya ungkit, iya siap, saya terima," kata Idham.

Lanjut Shinta, dirinya juga telah menjelaskan kepada Idham mengenai imejnya selama ini di dunia hiburan.

Dia juga meminta pria yang baru dikenalnya dua bulan itu mau menerima dia apa adanya.

"Saya sudah bilang, 'kamu siap enggak dengan segala kontroversi, harus kebal telinga, berita apapun pasti disangkutpautnya saya, bukan sombong, tapi mungkin saya ada nilai jualnya untuk berita'," kata Shinta.

"Malah teman-teman dari DPRD bilang, 'kamu mau menikah sama artis sudah siap enggak? Iya usdah siap'," tambah Idham Masse.

Rencananya, Shinta dan Idham akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pada 11 November 2018. (mg7/jpnn)


Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase mengaku siap memperistri Shinta Bachir. Dia pun tak peduli dengan masa lalu Shinta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News